Panduan Cara hasilkan Profit dari Internet, Komisi Online Affiliate ratakan dan Yubi Store,Reseller Berkah Herbal,Cakning Dropshiper,Jual Buku Dewa Eka Prayoga,Bimbel RWP.

Tokopedia Scraper-Software Canggih Kloning Produk laris tokped ke Toko Online Wordpres

TOKOPEDIA SCRAPER – SOFTWARE TOKO ONLINE PALING CERDAS 

Tokopedia Scraper-Software Canggih Kloning Produk laris tokped ke Toko Online Wordpres Membuat dan memiliki toko online bukanlah hal yang susah dan sulit. 

Di tahun 2015 ini sudah banyak penyedia jasa pembuatan toko online plus template Canggih dan seo friendly responsive kepada anda yang ingin berjualan secara online. Harganya pun beragam dan variatif, mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiahBahkan ada yang memberikan jasa plus-plus, yaitu plus SEO, plus Adwords,plus Facebook Ads,shared posting dan yang lebih komplit plus admin! (biar gak ribet ngurus toko onlinenya). 



 MEMILIKI TOKO ONLINE TIDAK MENJAMIN PRODUK ANDA LARIS MANIS Kenapa??? Kok Bisa???...... Banyak yang beranggapan bahwa dengan memiliki toko online dan banyak pengunjung yang melihat toko online maka akan terjadi banyak transaksi penjualan. Kenyataannya tidak demikian Mengapa ??? Karena pemilik toko tidak memahami dengan benar apa yang dibutuhkan oleh pengunjung toko. Mereka hanya menawarkan produk yang mereka miliki saat ini dan bukan menyediakan produk yang sedang booming dan Hot Trend di pasaran.

 Alhasil… Mereka tidak ikut menikmati gurih dan nikmatnya menjual produk yang sedang “Hot trend selling”. Ya… mereka melewatkan peluang emas karena menjual produk yang tidak Hot trend. MARKET SURVEY SEBAGAI INDIKATOR BEST SELLER PRODUCT Tinggalkan cara lama dengan melakukan sendiri survey kepada pelanggan,membuat pooling, atau membuat kuesioner yang harus diisi oleh pembeli atau calon pembeli. Saat ini market survey bisa dengan mudah dilakukan dengan cara sederhana dengan akurasi tinggi.Salah satu cara termudah adalah dengan mengintip best selling product di toko online besar,misalnya LAZADA, Bukalapak, atau TOKOPEDIA.com. 

 Yang paling aktif dan yang paling mudah diintip adalah TOKOPEDIA. Toko online yang satu ini memiliki volume penjualan yang super besar, mode transaksi yang beragam, dan jenis produk yang paling banyak bahkan bisa dibilang unlimited. 

 CARA MUDAH MENGETAHUI PRODUK YANG BEST SELLING DAN TERLARIS DI TOKOPEDIA 

 1.Dengan memperhatikan reputasi penjual 

2.Jumlah produk yang terjual 

3.Bintang-bintang yang dimiliki penjual 

4.Serta percakapan yang terjadi pada testimoni dan diskusi. 

 MENJUAL PRODUK TERLARIS TIDAK HARUS MEMILIKI STOCK SENDIRI! 

 Sebagai pemilik toko online cukup hanya memiliki setengah dari jenis produk yang kita jual di toko. setengah nya dropship! Metode ini terbukti ampuh karena calon pembeli dan returned buyer melihat toko kita sebagai toko terlengkap untuk niche tersebut. Persepsi pembeli akan terbentuk dan melihat toko kita sebagai “ONE STOP ONLINE SHOPPING". MEMBUAT TOKO ONLINE DENGAN RATUSAN ITEM BUANG WAKTU DAN TENAGA? 


 Dulu membuat Toko Online dengan ratusan item butuh banyak Waktu dan Tenaga. Tapi itu dulu… sekarang mah beda euiy.... karena ada software cerdas yang bisa melakukannya dalam hitungan menit. Namanya Software Tokopedia Scraper. 

 Apah! Scraper? Duplicate content dong? Apa nggak kena penalti karena melanggar Google Quality Guidelines? Tenang, software ini cerdas… untuk meng-scrape produk-produk di Tokopedia, dan mempostingnya Otomatis ke website toko online Anda dalam sekali klik. Cek detailnya disini 

Okelaris.com Tokopedia Scraper ======> Fitur-fitur Canggih software scraper tokopedia : <==========



1. Scrape Produk Kategori Anda dapat dengan bebas memilih kategori mana yang akan Anda scrape.Untuk melakukan scrape data, Anda sebelumnya diharuskan mengisi url awal yang akan discrape.
2. Scrape Produk Sub Kategori Anda dapat dengan bebas memilih sub kategori mana yang akan Anda scrape. Untuk melakukan scrape data,Anda sebelumnya diharuskan mengisi url subkategori awal yang akan discrape.
3. Scrape Etalase Merchant bisa mengambil semua produk atau sebagian produk yang ada di ETALASE merchant di tokopedia
4. Scrape Custom URL / Hasil Pencarian Misal Anda ingin berjualan produk laptop saja, maka Anda cukup ketikkan di kolom pencarian tokopedia : “laptop” ,maka akan muncul semua produk laptop. Cukup tekan sekali tombol Scrape, dan nanti produk akan otomatis terpasang di toko online Anda (Anda akan HEMAT ribuan jam dibanding Anda harus posting satu per satu tanpa menggunakan software ini)
5. Scrape Sejumlah Produk Sesuai Keinginan Anda Jika Anda hanya ingin cuma 100 produk saja yang di scrape,maka nanti hanya 100 produk saja yang terposting di wordpress toko online Anda
6. Scrape Semua Informasi Detail Tiap Produk
7. Posting Hasil Scraping Langsung ke Website Toko Online. Anda hanya perlu mengisikan data login seperti url toko online, username dan password
8. Menambahkan Awalan dan Akhiran pada Judul asli produk supaya lebih terlihat unik di mata mesin pencarian
9. Menambahkan Tags dalam Postingan
10. Menambahkan Kategori Otomatis toko ke online Anda apabila kategori tersebut belum terdapat di website Anda.
11. Setting Publish atau Draft sebagai alternatif apakah nantinya produk akan langsung Publish atau masuk ke dalam Draft terlebih dahulu. Ini berguna jika Anda melakukan edit manual untuk produk tertentu
12. Support Custom Field Anda juga dapat membuat custom field pada postingan, misalkan data harga ingin dimasukkan dalam custom field tertentu
13. Support Setting Harga Otomatis berdasarkan Prosentase mau mendapatkan keuntungan berapa % dari harga pokok pembelian, tanpa perlu harus meng edit satu per satu
14. Support Setting Featured Image Anda dapat menentukan apakah gambar produk ingin di set sebagai Featured Image pada postingan atau tidak
15. Support Custom Field URL Sumber / URL Link Produk Asli,berguna jika nanti ada yang order barang tersebut, Anda tidak bingung harus menghubungi url link produk tokopedia yang mana.
16. Support Template Postingan dengan Custom Variable atau HTML
17. Support Semua Theme Standard WordPress, Contoh theme yang sudah diuji adalah theme-id dan lapakinstan
18. Ada Report Hasil Scraping dalam bentuk CSV atau XLS Jika proses posting sudah selesai maka software akan memberikan REPORT dalam bentuk file CSV atau XLS.
19. Next update Support Multi Url Grabbing Cukup pastekan list url produk, dan produk otomatis terposting di toko online Anda.
20. Next update Support Kode Produk yaitu menggenerate kode produk,yang akan mempermudah pembeli dan penjual dalam proses transaksi.

 Nah….Canggih dan cerdaskan softwarenya? Bisa bikin unique content produk komplit yang berkualitas dengan mudah dan cepat. Penasaran??..... mau cepet dapet untung gede???.... langsung saja meluncur ke sini Tokopedia Scraper atau langsung beli Tokopedia Scraper - Form Order Tokopedia scraper,Software kloning toko online Cerdas Palingoke dan laris Menguntungkan.
Share on Google Plus

About Ahmad Burhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar