Panduan Cara hasilkan Profit dari Internet, Komisi Online Affiliate ratakan dan Yubi Store,Reseller Berkah Herbal,Cakning Dropshiper,Jual Buku Dewa Eka Prayoga,Bimbel RWP.

Kisah Inspiratif I Belajar Mengambil Peluang Bisnis Ala Pak Eko


Kisah Inspiratif =>> Belajar Mengambil Peluang Bisnis Ala Pak Eko



Belajar Dari Pak Eko

Kantor Yufid dan sekaligus redaksi PengusahaMuslim.com berada di gang kurang lebih 400 meter dari jalan Kali Urang Yogyakarta. Gang yang termasuk padat kendaraan karena banyak perumahan-perumahan mewah berada disini. Jadi agak jarang warung makan di sekitar markas Yufid. Sebagian besar kita, kalau hendak mencari makan harus naik motor dulu.
Tapi kini masalah makan bisa terbantukan oleh kehadiran seseorang yang bernama pak Eko. Pak Eko ini mendapat amanah pada bagian kerumah tanggaan.
Belum sampai sebulan berkerja, dia melihat kami sering mondar-mandir beli makan atau cemilan. Gelagat peluang bisnis bisa dia dapatkan dari keadaan ini. Jadinya kalau ketemu penghuni kantor yang jumlahnya 20 orang dia sering bilang, “Mas besok saya buatkan nasi kucing”, “Mas besok saya bawakan gorengan, “Mas besok saya bawa kerupuk..” seperti itulah.
Kami cuma bilang “Iya pak..bawa saja”
Benar saja, selang beberapa hari dia bawa wadah besar berisi aneka macam gorengan, nasi kucing dan krupuk.
Bayangkan, tidak tanggung-tanggung dia langsung bawa 15 bungkus nasi kucing seharga 2 ribu, 30an biji gorengan seharga 500, krupuk seribuan. Alhamdulillah hari-hari pertama dagangan ludes terjual.
Keunikan beliau ini, ketika sampai kantor dia langsung menyapa teman-teman dan menawarkan dagangannya, “Mas, saja bawa bakwan juga dibelakang, ada nasi kucing pakai sambel teri..”
Saya sampai geli dan lucu juga tiap hari melihatnya seperti itu. Tapi itulah kelebihannya pak Eko, mengenalkan produknya dari mulut ke mulut.
Dan hingga saat ini pak Eko masih menjual makanan ditempat kami tanpa meninggalkan pekerjaannya.
Jadi, kita bisa menarik kesimpulan:
1. Bahwa peluang bisnis itu bisa tercipta ketika terjadi adanya kebutuhan disekitar kita.
2. Banyak peluang bisnis sampingan yg bisa digeluti tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama.
3. Sebelum berbisnis lakukan survey dulu apakah produk kita diterima. Sebagaimana halnya pak Eko sering bilang, “Mas besok saya buatkan nasi kucing”, “Mas besok saya bawakan gorengan, “Mas besok saya bawa kerupuk..” Ketika orang bilang “Iya..” langsung action.

Semoga bermanfaat


Abu Azzam Mubarok
PengusahaMuslim.com 



 Dalam Berbisnis Online Terutama untuk melakukan promosi barang Dagangan sobat Tentu memerlukan yang namanya Banner,Poster,dan Brosur. apalagi bila sobat buka toko online tampilan Gambar Produk sangat lah penting untuk menarik pengunjung website Toko Online Sobat Agar Mereka Tertarik Untuk Memborong Barang Jualan Sobat .
Untuk itu kami rekomendasikan :

YUKAEM PRO =>> Professional Digital Template Promotion Siap Pakai Untuk Kebutuhan Promosi Kamu.Yukaempro hadir dengan 80 Template Professional ala Perusahaan yang dikemas dan digunakan untuk UKM Indonesia meledakkan omset dan mendapat kesan awal yang sangat baik.
lebih detail cek disini YUKAEM-PRO




https://account.ratakan.com/aff/go/burhanrengas/?i=614





MASTERING GOOGLE PLUS =>> Sebuah Sistem Sederhana yang Terbukti Mampu Menghasilkan Minimal 10.000.000,- "Rutin" Setiap Bulan dari Google+ Ada Di Hadapan Anda..cek disini 

http://www.okelaris.com/mgp-premium-panduan-jualan-laris-di-google-plus/
kalau Sobat Punya Backbaerry dan Ingin Melakukan Promosi Bisnis Sobat Sobat Perlu memiliki Panduan cara Tembus Omset 100 Juta Modal BlackBerry” 
Dengan Memiliki Paket Blackberry mania...yang Terdiri dari Buku Tembus Omset 100 Juta Modal Blackberry (Rp 200.000) + Ebook dan Aplikasi Black CD (Rp 120.000)  dalam satu Paket Bernama

                       Paket Blackberry Mania

http://www.okelaris.com/paket-blackberry-mania-tembus-100-juta/

Warning* : Sisa Stok : 10


Harga Awal Rp 320.000,-
Harga Promo Rp 220.000,-

Demikian Rekomendasi dari kami semoga apa yang tertulis di sini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan bisnis sobat terima kasih

ahmad burhan
Share on Google Plus

About Ahmad Burhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar