Panduan Cara hasilkan Profit dari Internet, Komisi Online Affiliate ratakan dan Yubi Store,Reseller Berkah Herbal,Cakning Dropshiper,Jual Buku Dewa Eka Prayoga,Bimbel RWP.

Program Afiliasi 8 Milyar PromoFBOtomatis

Program Afiliasi 8 Milyar Promo FB Otomatis,

Belajar bisnis online dari rumah.blogspot.com | Selamat datang kembali sob,kali ini saya akan mengulas Program affiliasi 8 Milyar Promo FB Otomatis setelah membahas Cara Posting Promo dengan Tools Auto promo FB Otomatis dan Cara Otomatiskan Promosi Anda dan Raih Bonus Rp 8 Milyar  Dengan SOFTWARE PROMO FB OTOMATIS  , selain mendapatkan 5 Layanan dari promo fb otomatis diantaranya : 


1.Tools Auto Poster,Layanan penjadwalan posting iklan ke ratusan Grup Facebook secara otomatis
2. Tools Ssebar , fungsinya sama tapi lebih simpel dengan hanya mengotorisasi akun facebook anda sob di Tools sebar promo FB Otomatis
3. Twitter auto Post , Layanan posting Promo otomatis ke akun twitter sobat
4.Blog Vicisia , Blog untuk sharing dan tanya jawab antar member Promo FB Otomatis dengan admin
5.layanan Pasang Iklan baris,Iklan Premium,Iklan Jaringan,Iklan teks dan Banner

Program Afiliasi PromoFBOtomatis

Promo fb otomatis juga memiliki program affiliasi dimana dengan program tersebut sobat member bisa mendapatkan uang gratis alais komisi dari mengajak orang untuk mendaftar dan menggunakan Software FB otomatis ini untuk mempromosikan bisnis mereka di 500 fanpage,grup facebook dan akun profil teman-teman mereka.

"dapat softwarenya dan juga uang gratisnya"


Untuk mendapatkan 8 Milyar  dari Promo fb otomatis caranya sangat mudah sob, Jika sobat sudah jadi member promo fb otomatis sobat langsung Login di " MEMBER LOGIN " sobat.jika belum jadi member gau sah takut gak kebagian sob,sobat daftar aja disini >>>> Daftar Affiliate Dong




Saya akan tunjukkan cara untuk mendapatkan penghasilan melalui internet melalui cara yang mudah, unik di Promo FB Otomatis sob!


Cukup DENGAN 3 LANGKAH MUDAH : DAFTAR - UPGRADE - SETTING PROMOSI
DAN BIARKAN MESIN PROMOSI KAMI BEKERJA UNTUK ANDA!


Baca keterangannya sob :

 Modal kecil, cukup Rp. 150.000,- sekali seumur hidup !
contreng Sangat Menyenangkan dan Menguntungkan !
contreng Tidak membutuhkan waktu lama dalam mengurusnya.
contreng Dapat dikerjakan dari rumah tanpa meninggalkan keluarga.
contreng Dapat menghasilkan Passive Income secara Otomatis !
contreng Mendapatkan Software Promosi Facebook Otomatis yang sedang booming untuk mempromosikan apapun bisnis dan produk Anda ke jutaan pengguna Facebook !
contreng Mendapatkan puluhan Software, ebook dan video training berkualitas !
contreng Mendapatkan fasilitas pasang Iklan Baris !
contreng Mendapatkan fasilitas pasang Iklan Teks !
contreng Mendapatkan fasilitas pasang Iklan Banner !
contreng Mendapatkan fasilitas pasang Iklan Solo (website Anda utuh tayang di member area) !
contreng Mendapatkan fasilitas GRATIS selama 90 hari LAYANAN PREMIUM di http://www.promofbotomatis.net berupa tools autoposter, sebar iklan FB, Twitteran, Blog Network!
contreng Mendapatkan diskon 33.33% biaya berlangganan di http://www.promofbotomatis.net (hanya sebesar Rp 20.000 / 30 hari) TERMURAH DI DUNIA!


Melalui bisnis PromoFBOtomatis!, dalam beberapa waktu kedepan Anda akan mendapat penghasilan, langsung ditransfer ke rekening Bank Anda. Dan, ... sementara itu, Anda bisa men-download  Software, ebook, video training, serta mempromosikan bisnis dan produk Anda melalui fasilitas periklanan kami dan memanfaatkan layanan Gratis tools promosi Facebook Web Based System tanpa perlu download dan install software! 

3 langkah menuju 8 milyar sob :

1. Join di PromoFBOtomatis. Biaya Joinnya Gratis klik aja Daftar promo fb
2. Upgrade keanggotaan Anda dari FREE member menjadi VIP Member. Hanya langkah kedua ini saja yang memerlukan modal. Tapi jangan khawatir, modalnya hanya Rp. 150.000,- sekali saja seumur hidup! Setelah itu web replikasi Anda akan menjadi mesin uang online dan semua link dibuka sehingga otomatis Anda bisa men-download produk dan memanfaatkan fasilitas periklanan.
3. Ajak teman-teman Anda, saudara atau siapa saja untuk join di PromoFBOtomatisdan melakukan Upgrade ke VIP Member seperti yang Anda lakukan. Langkah ketiga inilah yang nantinya menghasilan uang sangat banyak bagi Anda ! Bingung promosi? Jangan khawatir, biarkan tools kami bekerja untuk Anda!

Catatan: Setelah join, Anda akan memiliki web replikasi dengan alamat https://promofbotomatis.com/?ref=username_anda. Alamat inilah yang bisa Anda promosikan ke teman-teman Anda.


Sekali lagi, untuk menjadi kaya melalui PromoFBOtomatis, yang Anda perlukan hanyalah 1x biaya Upgrade ke VIP Member sebesar Rp. 150.000,- , dan setelah itu biarkan system bekerja 24 Jam sehari untuk Anda, karena kami juga menerapkan system SPILL OVER & RANDOMIZE yang memungkinkan setiap level member akan terisi walaupun tanpa promosi !
Ditambah lagi dengan mesin promosi Facebook kami yang akan bekerja keras untuk Anda!
Setelah Upgrade Anda akan mendapatkan fasilitas akses ke Layanan Premium ini GRATIS selama 90 hari.
Manfaatkan untuk mempromosikan link afiliasi Anda.
Yang perlu Anda lakukan adalah Login, setting promosi dan biarkan mesin promosi kami mengirimkan promosi Anda ke ribuan pengguna Facebook siang dan malam!
Program Afiliasi PromoFBOtomatis

Sistem komisi affiliasi Promo FB Otomatis :


1.Bonus Sponsor/ajak teman Rp.50.000,-
2.Bonus level Rp.25.000,-
Jadi Bonus /komisi affiliasi yang sobat dapatkan untuk 1 orang member vip adalah Rp.50.000,- + Rp.25.000,- = Rp.75.000,-
3. MATRIX DAN SPILL OVER ,Setiap member yang mendaftar di PromoFBOtomatis! akan diberi website replikasi PromoFBOtomatisdengan alamat website : http://PromoFBOtomatis.com/?ref=username.
Contohnya web replikasi sponsor Anda ini adalah: http://PromoFBOtomatis.com/?ref=burhanrengas
Web replikasi tersebut menggunakan system matrix dengan default matrix 4 x 10. Artinya, setiap ada member baru yang mendaftar melalui alamat tersebut akan ditempatkan sebagai downline langsung dan menempati posisi member level +1. Jika jumlahnya telah mencapai 4 orang, maka pendaftar berikutnya akan di spill-over dibawahnya lagi dan menempati posisi member level +2. Demikian seterusnya hingga posisi member level +10.
4.RANDOMIZER 
Jika ada pengunjung website yang mendaftar ke PromoFBOtomatis.Com tanpa sponsor, maka sistemRANDOMIZER akan bekerja dan memilih sponsor secara random / acak. Sistem RANDOMIZER akan memastikan bahwa setiap level akan terisi hingga penuh, sehingga cepat atau lambat setiap Level pasti akan terisi.
Catatan: Sistem Randomizer hanya bekerja untuk VIP Member.

Oke sob,sampai sini sudah kebayangkan Bonus nya perbulan???
kalaupunsobat dalam 1 bulan hanya bisa ajak orang 30 orang yang artinya 1 hari 1orang dikalikan Rp.75.000,- = Rp.2.250.000,- ,itu baru 1 orang perhari klo 3-5 orang perhari tentu jumlahnya lebih besar lagi kan sob??

"Ah Mustahil !!"
"Tak ada yang mustahil didunia ini sob selama kita mau berusaha,bekerja,dan berdoa sambil terus belajar".

Saya Jelaskan teknis Bonus dengan sistem metrix diatas sob cek di bawah ya : 

PromoFBOtomatis! menggunakan matrix 4 dan kedalaman 10 level. Artinya untuk mendapatkan penghasilan hingga 8 milyar, masing-masing dari kita cukup mengajak 4 orang teman VIP Member saja di PromoFBOtomatis

ini skemanya sob perhatikan dengan seksama ya : 
Program Afiliasi PromoFBOtomatis
Untuk setiap member yang mendaftar di link afiliasi Anda, maka Anda berhak mendapatkan bonus sponsor Rp 50.000,-
Program Afiliasi PromoFBOtomatis

Dengan sponsoring 1 orang saja, maka Anda mendapatkan bonus Rp 50.000,-
Sponsori 2 orang, bonus sponsor Anda Rp 100.000,-
Sponsori 10 orang, bonus sponsor Anda Rp 500.000,-
Sponsori 100 orang, bonus sponsor Anda Rp 5.000.000,-
dan seterusnya tanpa batas...
dapatkan Rp 50.000 berulang-ulang tanpa batas...


Ini belum termasuk bonus level yang mencapai 10 level.
Jika ada 2 orang saja yang mendaftar di link afiliasi Anda, maka Anda akan mendapatkan:
1. Bonus Sponsor : 2 x Rp 50.000 = Rp 100.000,-
2. Royalti Level 1 : 2 x Rp. 25.000 = Rp 50.000,-
Sehingga dengan hanya 2 member yang membeli layanan melalui link afiliasi Anda, penghasilan Anda adalahRp. 150.000,- (sama saja Anda sudah mendapatkan produk dan layanan kami dengan gratis!)
Bonus sponsor tidak dibatasi jumlahnya.

Dari level 2, Anda akan mendapat royalti 16 x Rp. 10.000 = Rp. 160.000,-.
Demikian seterusnya seperti tampak pada tabel berikut :

Program Afiliasi PromoFBOtomatis
Tabel diatas belum termasuk bonus sponsor Rp 50.000/ member yang disponsori

Selain itu setiap pensponsoran, Anda akan mendapatkan Ads Credit sebesar 25.000 dan Ads Credit 1.000untuk setiap pertumbuhan member di jaringan Anda.
Sebagai PREMIUM MEMBER, Anda akan mendapatkan hak akses GRATIS di Layanan Premiumwww.promofbotomatis.net selama 90 hari yaitu layanan posting ke ratusan grup di Facebook secara otomatis, layanan penjadwalan twit dan blog network. TERMURAH DI DUNIA!
Jika Anda puas, Anda bisa memperpanjang layanan ini dengan mendapat diskon sebesar 33.33% sehingga Anda hanya perlu membayar sejumlah Rp 20.000 / 30 hari.
Jika orang yang Anda referensikan juga memperpanjang layanan ini, maka Anda berhak mendapatkan bonus 5% dihitung sampai 10 level.
WOWWW... SUDAH MURAH MASIH DAPAT BONUS LAGI???
Dan inilah potensi penghasilan Anda per bulan apabila jaringan Anda juga memperpanjang Layanan promofbotomatis.net setiap bulan :
Bonus Bulanan
SULIT ANDA PERCAYAI??
Oke, itu adalah kondisi ideal, bagaimana jika Anda hany bisa meraih 30% saja? atau 10% saja? Berapa bonus Anda per bulan?

Guru saya pernah berkata : "sepuluh kali di coba belum tentu berhasil,tidak di coba sama sekali pasti gagal,maka cobalah".

maka cobalah dengan sepenuh hati dan yakin kan diri pasti berhasil,pastikan semua petunjuk di jalankan dengan benar,rajin dan tekun promosi tanpa melakukan spam.maka akhir bulan coba cek saldo tabungan sobat bertambah atau tidak !!

SEGERA KUNCI POSISI ANDA SEKARANG JUGA !

Website PromoFBOtomatis! akan terus kami promosikan dan secara otomatis akan selalu terindeks di Google sehingga setiap hari trafiknya akan selalu bertambah. Ini adalah peluang besar untuk mendapatkan SPILL OVER & RANDOMIZE bagi Anda yang cepat mengambil keputusan join di PromoFBOtomatis!

Sekali lagi, semuanya itu dapat Anda peroleh hanya dengan
1x Investasi sebesar Rp. 150.000,- saja !!

https://promofbotomatis.com/?ref=burhanrengas
Beberapa hal yang perlu diketahui:

1. Web Utama dan web sistem ada di alamat https://promofbotomatis.com/
2. Dengan upgrade membership, maka Anda berhak menjadi afiliasi seumur hidup tanpa ada biaya perpanjangan atau tambahan apapun.

3. Web Layanan berada di alamat : http://promofbotomatis.net (tools promosi) dan http://vicisia.com (blog network)

4. Dengan upgarde membership Anda berhak memanfaatkan tools promosi di web layanan selama 90 hari.

5. Setelah 90 hari, Anda bisa memperpanjang layanan dengan harga Rp 20.000/30 hari 

6. Apabila tidak memperpanjang layanan, hal ini tidak berpengaruh terhadap akun membership Anda di Web Utama, karena membership berlaku selamanya dan Anda tetap berhak dapat bonus

7. Jika memperpanjang layanan, maka Anda juga berhak mendapatkan tambahan bonus 50% dibagi 10 level (masing-masing 5%) dari setiap member dijaringan Anda yang melakukan perpanjangan juga

8. Transfer bonus dilakukan setelah Anda melakukan withdraw (penarikan dana) di member area (minimal withdraw Rp 50.000)

sampai jumpa di posting selanjutnya tentang Cara Sebar Promo dengan Tools sebar promo fb otomatis>>>

Share on Google Plus

About Ahmad Burhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar