Panduan Cara hasilkan Profit dari Internet, Komisi Online Affiliate ratakan dan Yubi Store,Reseller Berkah Herbal,Cakning Dropshiper,Jual Buku Dewa Eka Prayoga,Bimbel RWP.

Rahasia Website Pemula (RWP) Belajar Cara Kerja dan Materi Belajar di RWP


Cara Kerja dan Materi Belajar di RWP

 

Memperkenalkan:

 Rahasia Website Pemula (RWP),Rahasia Bagaimana membuat Website atau Blog bisa menghasilkan Duit bagi Para Pemula.

11 Buah Buku (Ebook) RWP 

Produk
RWP menggunakan sistem membership, dimana anda akan mendapatkan 7 Rahasia membangun Website yg menghasilkan Duit. Ketujuh rahasia tersebut saya uraikan dalam 11 buah Buku (Ebook) yg bisa Anda ambil di Member Area jika sudah bergabung. 


Berikut Materi yg akan anda dapatkan sebagai member RWP :
RWP Versi 1
Materi Belajar
Ebook1
Perkenalan & Pengantar Bisnis Online.
Sebelum Belajar, Saya akan memperkenalkan diri dan Sharing Pengalaman pahit yg telah Saya alami sebelumnya. Bagaimana Bisnis Online telah merubah hidup Saya (atas Ijin-NYA) dari yang sulit mencari penghasilan sampingan hingga bisa PENSIUN DINI dari Status karyawan. Tentunya agak sulit di awal, tapi terasa ringan setelah dapat penghasilan terus-menerus.
Ebook2
Tahapan Umum Membangun Bisnis Online & Biaya Minimal yg Diperlukan.
Anda akan Saya pandu untuk memahami secara umum 'makhluk' seperti apa Bisnis Online itu. Bagaimana bisnis online yg notabene di depan komputer bisa menghasilkan duit bagi kita. Apa yang mesti Anda lakukan sebagai Pemula. Dan berapa biaya minimal yg Anda butuhkan untuk memulai bisnis online di internet.
Ebook3
Cara Riset Topik Bisnis yg Banyak Calon Pembelinya.
Bisnis Internet (online) pada dasarnya mengadopsi cara Orang Berbisnis seperti di dunia nyata (offline). Hanya satu perbedaannya, yaitu kita menggunakan teknologi internet untuk berbisnis. Karena menggunakan internet, dan kebetulan masih banyak orang Indonesia yg belum tahu caranya, maka perlu proses belajar dan praktek agar terbiasa menggunakan teknologi ini. Salah satu cara yg bisa dilakukan dg teknologi internet adalah RISET PASAR. Internet merekam begitu banyak data orang yang butuh akan sesuatu. Dan Anda sebagai (calon) Pebisnis, bisa memanfaatkan peluang 'kebutuhan' orang tsb dengan cara yg praktis agar bisa memenuhinya. So, setelah Anda tahu kebutuhan orang banyak, Anda akan lebih yakin menjalankan suatu bisnis yg menguntungkan.
Ebook4
Cara Buat Website agar Siap Online-Pakai Frontpage dan Wordpress.
Website sama fungsinya seperti Toko/Perusahaan tempat menjalankan Bisnis Anda. Jika anda sudah punya Toko/Perusahaan, tentu akan mudah bagi anda menjalankan transaksi bisnis. Bagaimana cara membuat website??? Anda tidak perlu khawatir..!! karena saya sudah siapkan Buku panduan khusus yg tinggal anda ikuti saja. Lengkap dengan gambar dan contoh tulisan isi website. Anda akan merasa cepat mengerti seperti yg dirasakan banyak member lain yg sudah bergabung...!
Ebook5
Cara Buat Blog Gratis dan Mengeditnya.
Blog fungsinya hampir sama dengan website. Cuma anda bisa memilih mau blog yg gratis atau berbayar. Kalau Website umumnya berbayar dg paket domain dan hosting. Dengan Blog gratis, sudah banyak orang bisa menghasilkan duit dari internet. Namun akan lebih mantap lagi jika anda punya keduanya, yaitu Blog dan Website. Di buku ke-5 ini Anda akan Saya pandu cara membuat Blog Sederhana dari awal sampai jadi.
RWP Versi 2
Materi Belajar
Ebook6
Panduan Memilih Nama domain dan Pesan Hosting
Banyak Para Pemula yg tidak tahu Cara memilih nama Website (domain). Memilih nama website ada tekniknya tersendiri agar mudah diingat orang dan mudah dicari pada mesin google.com .Di Buku ke-6 ini, Anda akan saya ajarkan cara membuat nama website dan cara memesan nama tersebut dari Perusahaan Domain. Plus bagaimana cara menyewa Jasa hostingnya. Ini adalah biaya minimal yg harus anda keluarkan karena pembayarannya cuma sekali dalam setahun.
Ebook7
Mendapatkan Sumber Penghasilan dari Produk Orang Lain : Affiliate PTC, PPC, PPS, dan PPL.
Sumber Penghasilan di Internet sangat banyak macamnya. Jika anda tidak punya produk sendiri, Anda bisa memanfaatkan produk orang lain. Secara umum, saya akan mengajarkan 4 macam sumber Penghasilan di Internet dari Produk Orang Lain ; PTC, PPC, PPS, dan PPL. Masing-masing 4 sumber penghasilan itu mempunyai lagi puluhan sampai ratusan Perusahaan Sumber. Jadi Suaangat banyak Potensi Anda untuk bisa menghasilkan Duit dari Produk orang lain, baik produk barang, jasa, atau pun iklan.
Ebook8
Cara Mendatangkan Pengunjung ke Website : Promosi gratis dan Promosi berbayar.
Ebook9
Cara Membuat Bisnis Berjalan Otomatis : Pake  Mesin Autoresponder untuk Melayani Pelanggan dan Meledakkan Penjualan.
Pelanggan adalah "Mutiara Berharga" bagi seorang Pebisnis. Pelangganlah yg membuat bisnis anda maju dan terus berkembang. Dalam dunia internet, pelanggan bisa anda ciptakan dari yg awalnya sekedar Pengunjung/prospek. Kuncinya ada di Pelayanan Optimal dengan sistem serba otomatis. Di Buku ke-9 ini akan Saya beberkan Rahasia Saya memproleh Komisi sekitar Rp. 2 juta dg persiapan kerja sekitar 1 jam. Juga Rahasia saya memperoleh Penghasilan Rp. Rp. 7,5 Juta selama 5 hari dengan menjual produk Sendiri. Jadi, Mesin Autoresponder bisa anda gunakan untuk memperoleh income relatif besar dengan waktu kerja yg relatif sedikit. Namun, Semua ini membutuhkan konsistensi belajar dan Praktek sebelumnya. Anda akan mempelajarinya secara bertahap....!
Ebook10
-Kontrol Pengeluaran dan Pemasukan Anda.
-Bagaimana Mengatur Waktu Kerja yg Efektif dan Fokus agar cepat Menghasilkan.
Ebook11
Pengalaman Membuat dan Menjual Produk Sendiri

"11 Buku di atas adalah Rahasia Bagaimana Saya bisa menghasilkan Rp. 15-20 Juta sebulan dengan Memanfaatkan Produk Orang Lain/Menjual Produk Sendiri".

Ada TEORI dan PRAKTEK nya.

Bahkan ada yg tinggal Kopi-paste dg sedikit Edit.
=================
"Anda bebas memilih mau menekuni profesi ini secara penuh atau sekedar sampingan selain kerjaan kantor. Andalah yg lebih tahu kebutuhan Anda...! "


Cara kerja di RWP nanti anda akan diajarkan terlebih dahulu Gambaran Bisnis Online sesunguhnya. Plus akan dipandu praktek dengan mengikuti gambar-gambar dan Penjelasan dari 11 Ebook RWP.

Fasilitas yg Anda peroleh di RWP :

-Cara Belajar di RWP nanti akan diajarkan terlebih dahulu Gambaran Bisnis Online sesunguhnya.
-Plus akan dipandu praktek dengan mengikuti gambar-gambar dan Penjelasan dari 11 Ebook RWP.
-Dipandu memilih sumber penghasilan di internet yg begitu banyak.
-Saya dan Tim akan membimbing sampai berhasil asalkan mau Berusaha dan bertanya
(Semua tergantung Anda).
-Jika ada kesulitan, kami menyediakan fasilitas bertanya online dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 21.00 WIB (Chatting),
-Email (24 jam).
-Forum Diskusi Member RWP untuk diskusi dengan member senior/pengelola (24jam).
-Telpon langsung ke Pengelola.
-Konsultasi tatap muka dengan perjanjian.

Kenapa Saya Memberikan Fasilitas seperti di atas??
Karena Kita akan membentuk Jaringan Pengusaha Online Seluruh Indonesia
dibawah Bendera "RWP Grup". Jadi Keberhasilan Anda akan menjadi
tujuan Saya sesuai dengan Visi Besar BisnisDavit :
"Menciptakan 1 Juta Lapangan Kerja dari kekuatan Bisnis Online". Cabang RWP sedang dipersiapkan pada puluhan Kota di Indonesia.
Ayo, Manfaatkan Peluang yg Saya berikan untuk Membantu Anda Sukses
Berbisnis Online.
Anda tidak akan menemukan Fasilitas Belajar seperti ini di tempat Lain.

Baca Juga =>>>  Rahasia Website Pemula (RWP)

Baca Juga =>> 7 Formula RWP

Cuma bayar sekali seumur hidup (untuk selamanya)...!!!

Bergabung bersama 7.000 lebih member RWP

Ada Fasilitas Belajar Online dan Offline (Tatap Muka)

Saat ini jumlah member RWP sudah 7.000 orang lebih . Tiap hari member terus bertambah. Apakah Anda tidak ingin menjadi bagian dari pembinaan RWP sampai sukses?

BONUS Jika Anda memesan hari ini, Jum'at, 07 Agustus 2015 :

Dapatkan 6 Super Bonus senilai Rp. 1,5 Juta di link Bonus!

Namun anda harus melakukan Pembayaran Segera...!!! Karena Bonus tsb bisa Saya kurangi secara bertahap, mengingat kesibukan membina Cabang dan membuka Bimbel RWP di beberapa Kota...!
Pembayaran Segera...!!!

Harga Sewaktu-waktu bisa berubah...!
<<Garansi Berlaku 11 Hari >>
Anda memiliki Waktu Garansi 11 Hari untuk Membaca dan Mempelajari Ilmu dalam Ebook-Ebook RWP.
Jika ternyata "Materi Ebook-Ebook RWP" tidak menambah pengetahuan Anda, atau jika menurut Anda tidak bermanfaat, maka anda bisa meminta Uang Pendaftaran kembali 100% tanpa pengurangan*.
INTINYA, SAYA MENGGARANSI KEPUASAN ANDA!
*Garansi berlaku selama 11 hari sejak pembelian....!

Mau Harga Spesial Anda tidak hilang???
www.rahasiawebsitepemula.com/order.php?id=burhanrengas
                         


Pesan Sekarang dg Bonus Blog Gratis+DVD Free durasi 4 jam :
                                                               Hanya Rp 262.500 ,-

                                         Harga sebelumnya : Rp. 295.000,-


Cuma bayar sekali seumur hidup (untuk selamanya)...!!!

 Belum tahu Cara Daftarnya sob ???





Share on Google Plus

About Ahmad Burhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar