Panduan Cara hasilkan Profit dari Internet, Komisi Online Affiliate ratakan dan Yubi Store,Reseller Berkah Herbal,Cakning Dropshiper,Jual Buku Dewa Eka Prayoga,Bimbel RWP.

AFFILIASI DI BAYAR 2,5 JUTA RUPIAH PER SALE

 

 

   Cara Mudah Untuk Mendapatkan Income JUTAAN Rupiah Secara Online di Internet Melalui Affiliasi AgenTiket dot Net

Jika anda mencari program afiliasi dengan prospek sangat bagus dengan komisi pembayaran yang tinggi, maka anda berada di tempat yang tepat.
Kami memiliki produk unggul dan sangat laris dipasaran, yaitu system kemitraan dari Asia Wisata. Kemitraan Franchise dan mitra Sub Agen.
Setiap mitra franchise yang anda pasarkan anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.2.500.000,-
Dan setiap mitra subagen yang anda pasarkan anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.250.000,-

Bagaimana Cara Kerjanya?

 

Ketika anda sudah bergabung menjadi afiliasi kami, maka  akan mendapatkan link khusus untuk anda pasarkan dan secara otomatis system kami akan mencatat dengan akurat setiap traffic yang anda datangkan ke webiste kami. Jika terjadi penjualan maka system akan mencatanya itu adalah penjualan yang anda hasilkan dan anda akan mendapatkan komisi penjualan atas itu.

Gabung Sekarang?

Untuk menjadi afiliasi kami, cukup klik tombol GABUNG disisi kanan halaman ini lalu isi data-data anda, secara instan akun afiliasi anda kami aktifkan dan anda siap menjadi seorang Internet Marketer. Pengahasilan Jutaan rupiah sudah menanti Anda. Salam Sukses! :))

Frequently Asked Questions

Kapan Saya Menerima Komisi?


Komisi dibayarkan setiap tanggal 10 setiap bulannya. Program afiliasi ini tidak membuat batas minimum pembayaran, berapapun komisi yang anda dapatklan akan kami bayarkan semua.

Dengan Cara Apa Pembayaran Komisi?


Komisi dibayarkan melalui transfer bank. Bank yang kami gunakan adalah Mandiri dan BCA, untuk itu pastikan anda sudah mengisi data bank anda dengan benar. 

PASTIKAN ANDA TIDAK MELAKUKAN SPAM  

Gabung Sekarang Juga, Klik Disini Gratisss!!

Share on Google Plus

About Ahmad Burhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar